Pendekatan terbaik untuk pemasaran video untuk perusahaan Anda

Saat ini, perusahaan mana pun yang serius tentang kesuksesan harus memiliki strategi pemasaran video yang solid. Tapi dari mana Anda memulai? Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dalam pemasaran video. Untungnya, artikel berikut ini berisi beberapa informasi fantastis yang dapat digunakan siapa pun untuk meningkatkan visibilitas bisnis mereka.

Siapa di tim Anda yang paling memotivasi? Siapa pembicara terbaik? Ini adalah orang yang berdiri di depan kamera untuk bisnis Anda. CEO atau penjual tidak perlu membaca promosi penjualan, tetapi untuk fokus pada orang yang melakukan pekerjaan terbaik dalam menjual bisnis atau produk Anda.

Video Anda akan menjadi populer jika Anda membagikannya secara efisien. Anda harus membuat akun di YouTube dan situs sejenis lainnya, memposting video Anda di situs web atau blog Anda dan membagikannya di jejaring sosial. Jika memungkinkan, minta blogger lain dan orang-orang yang berpengaruh di jejaring sosial untuk membagikan video Anda.

Setelah menerbitkan video Anda, masukkan alamat web Anda dalam deskripsi video. Anda juga ingin memasukkan beberapa kata kunci yang menggambarkan video Anda dalam deskripsi. Dengan cara ini, pengguna dapat menemukan informasi Anda dan mesin pencari mengevaluasi video Anda secara efektif. Alamat web Anda juga dapat dimasukkan dalam video Anda.


Cara terbaik untuk bersenang-senang dengan video lucu adalah dengan memiliki lebih dari satu orang di dalamnya. Tanyakan ahli atau hanya membawa seseorang yang menyenangkan. Semakin banyak orang bersenang-senang dalam video, semakin besar kemungkinan pemirsa untuk mendengar apa yang dikatakan.

Jangan hanya mengandalkan video dalam kampanye pemasaran Anda. Mereka adalah alat pemasaran yang sangat baik, tetapi mereka tidak boleh menggantikan taktik pemasaran Anda yang lain. Video tidak boleh menggantikan pembuatan konten seperti menulis artikel atau blog. Video harus hanya digunakan untuk meningkatkan konten kampanye pemasaran Anda dan membuat portofolio tautan Anda.

Jika Anda masih bereksperimen dengan pemasaran video, Anda harus memilih sejumlah kecil pelanggan dan meminta mereka untuk menonton video Anda dan memberi Anda umpan balik. Ini adalah cara yang bagus untuk memastikan bahwa pendekatan Anda terhadap pemasaran video relevan dengan audiens target.

Topik yang paling dicari di Internet adalah bagaimana melakukan sesuatu. Jika Anda menggunakan video Anda sebagai tutorial atau peragaan mendetail, konten tersebut cenderung menarik bagi konsumen yang tidak menerima informasi yang mereka butuhkan dari sumber lain. Ini sangat ideal untuk menjangkau konsumen di ceruk pasar. Setelah orang mengidentifikasi Anda sebagai seorang ahli, mereka akan terus memeriksa apa yang mungkin Anda tawarkan.

Ingatlah bahwa beberapa orang berselancar di Internet pada monitor mereka dengan TV layar besar. YouTube sekarang menerima file video besar. Jadi jangan mencari dengan konten resolusi tinggi. Seseorang yang menonton konten Anda di plasma 50 inci tidak akan membelikan Anda apa pun jika mereka hanya melihat piksel.

Jawab pertanyaan pemirsa Anda menggunakan video. Ini adalah peluang bagus untuk memberikan informasi yang relevan yang ingin dilihat oleh pemirsa Anda. Saat membuat video Anda, pertama berikan pertanyaan, lalu jawabannya dan akhirnya jelaskan bagaimana Anda menemukan jawaban itu. Ini bukan waktunya untuk malu. Anda harus menjelaskan jawabannya secara terperinci.

Seperti disebutkan dalam artikel ini, pemasaran video memiliki banyak hal yang perlu diingat. Namun, jika digunakan dengan benar, ini adalah salah satu alat terbaik untuk membawa perusahaan Anda ke pasar. Pastikan Anda mengikuti saran yang diberikan dan berkonsultasi dengan artikel ini jika Anda memerlukan ide pemasaran baru.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*