Jenis dan tipe pelampung

Jenis dan jenis pelampung, keselamatan olahraga air juga harus dipertimbangkan, salah satu perangkat keselamatan untuk olahraga atau kegiatan yang berhubungan dengan air adalah jaket pelampung atau jaket pelampung atau bisa juga disebut sebuah baju pelampung.
Ada 5 jenis jaket pelampung, jaket pelampung untuk individu, yang dilihat dari bentuknya.
1. Jaket pelepas pantai
Jenis ini memang dirancang untuk kondisi perairan terbuka, asalkan permukaan tetap di atas, karena mendukung 20 kilogram spons mengambang. Dalam situasi terpencil di mana dukungan mungkin lambat, jaket ini dirancang untuk ketahanan. Jaket pelampung atau jaket pelampung untuk rafting adalah perangkat prioritas tertinggi untuk standar keselamatan rafting. Dirancang untuk membantu orang melayang dengan nyaman dan bergerak ketika terlempar dari kapal. Kepalanya masih di atas permukaan air, sehingga dia bisa bernafas dengan baik, meskipun sebagian besar tubuh lainnya berada di air yang mengalir.
2. Rompi dekat pantai
Gaya klasik biasanya untuk orang dewasa dan anak-anak. paket kaliwatu rafting untuk situasi air yang tenang dan tidak saat ini. Kami menyarankan Anda segera membantu diri Anda sendiri.
Bantuan daya apung ketiga
Tipe ini sering dan sering digunakan orang, bentuknya sangat nyaman, banyak variasi, bentuk dan tipe. Tipe standar ini juga cocok untuk penyimpanan air yang aman.
4. Perangkat sekali pakai
bantal atau penyelamat yang dirancang untuk dilemparkan pada seseorang yang sedang kesusahan. Mereka tidak berada di air selama berjam-jam, tidak bisa berenang atau tidak sadar.
5. Perangkat untuk tujuan khusus
Ini juga disebut jaket gabungan (gabungan) dan menggunakan jaket khusus yang juga dapat digunakan untuk bekerja. Rompi khusus ini juga menambahkan peralatan tiup untuk mendukung daya apung yang lebih besar.
Berikut adalah fakta-fakta tentang kunci arung jeram:
1. Lubang arung jeram adalah lift tertinggi dibandingkan dengan jendela olahraga air lainnya.
2. Dibentuk dalam jaket tebal dan terbuat dari busa mengambang tahan air, dibungkus jaket pelampung, dalam bentuk kain yang kuat dan keras.

3. Karena busi terbuat dari busa, busi tidak runtuh.
4. Dipakai dengan melampirkan sabuk yang terpasang pada sabuk khusus yang tergabung dalam kaca tubuh dan disesuaikan dengan ukuran pengguna.
5. Bagian depan atau dada lebih tebal dan ada bantal di leher.
Desain ini memungkinkan untuk mengantisipasi keadaan darurat di mana pengguna secara tidak sadar tersapu ke air yang mengalir, sehingga tubuh dan kepala tidak terlepas dan terlindung dari benturan.
Juga, armada yang baik, selain dari fungsi renang, harus dibiarkan bergerak bebas, dan pelampung tidak dipisahkan selama penggunaan semua kegiatan arung jeram yang mungkin. Karena jendela yang disediakan oleh para profesional arung jeram umumnya telah digunakan berulang kali, Anda harus berhati-hati sebelum menggunakan kunci.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*